Friday, May 1, 2020

Bagaimana Cara Memilih Krim Anti Kerut yang Sempurna?

Friday, May 1, 2020


Hamsku.com - Jika Anda ingin tetap gemuk, kenyal dan awet muda, pastikan Anda memperhatikan kulit Anda, terutama jika wajah Anda memiliki garis-garis halus dan kerutan. Meskipun Anda tidak bisa mengakhiri proses penuaan alami, Anda bisa mengikuti beberapa tips untuk memperlambat proses dan mengurangi keriput. Untuk tujuan ini, Anda dapat memilih krim anti kerut yang baik. Tips yang diberikan di bawah ini dapat membantu Anda memilih krim yang tepat. Baca terus untuk mengetahui lebih banyak.

Read More : Regenerasi Tulang: Semua yang Harus Anda Ketahui

Baca Labelnya

Krim anti kerut terbaik mengandung banyak bahan aktif. Meskipun Anda tidak perlu khawatir tentang daftar bahan karena mereka memiliki nama aneh, Anda mungkin ingin online dan mencari tahu lebih lanjut tentang bahan. Situs web resmi pabrikan juga memberikan banyak info tentang bahan-bahan tersebut.

Pertimbangkan Anggaran Anda

Jangan membuat keputusan pembelian Anda hanya berdasarkan harga produk. Hanya karena suatu produk mahal bukan berarti itu berkualitas tinggi. Anda dapat membeli produk mahal asalkan Anda tahu itu bisa bekerja untuk Anda. Namun, sebagian besar produk perawatan kulit tidak terlalu mahal.

Baca Ulasan

Di situs web resmi pabrikan, Anda dapat menemukan bagian testimonial pelanggan juga. Anda mungkin ingin mempertimbangkan mereka untuk mengetahui seberapa andal produk itu. Namun, Anda tidak harus berhenti di situ. Lihat situs web ulasan lainnya juga.

Sebaiknya pilih krim multi-kerut, seperti produk yang bisa melakukan lebih dari sekadar mengurangi keriput. Produk tersebut harus dibuat oleh perusahaan yang memiliki reputasi baik. Bahan-bahan yang harus Anda cari dalam produk termasuk BHA, AHA, ekstrak biji gape, peptida, niacinamide, asam hialuronat, koenzim Q10, vitamin C, dan retinol.

Pertimbangkan Jenis Kulit Anda

Pastikan Anda mempertimbangkan jenis kulit Anda sebelum memilih krim perawatan kulit. Kebutuhan berbagai jenis kulit berbeda-beda. Untuk hasil terbaik, pastikan kulit Anda mendapatkan semua yang dibutuhkan. Misalnya, jika Anda memiliki kulit berminyak, Anda mungkin ingin menggunakan produk yang dirancang untuk kulit berminyak. Dalam hal ini, produk yang mengandung asam salisilat dapat menjadi pilihan yang bagus.

Sebenarnya, peran asam salisilat adalah untuk pengelupasan kulit. Ini membuka pori-pori Anda yang tersumbat dan meningkatkan proses pembaruan kulit.

Read More : Otot Anda adalah kekuatan dan kecantikan Anda!

Di sisi lain, jika kulit Anda sensitif atau kering, menemukan krim yang sempurna bisa sedikit lebih sulit karena sebagian besar produk perawatan kulit dapat menyebabkan ruam, kemerahan, dan iritasi. Dalam hal ini, Anda mungkin ingin memilih produk yang mengandung antioksidan. Faktanya, krim berbahan dasar minyak adalah pilihan yang cocok untuk orang dengan kulit sensitif atau kering.

Jadi, ingatlah itu.

Kesimpulan

Saat ini, krim anti kerut sangat umum dan populer. Berdasarkan studi ilmiah, kita dapat mengatakan bahwa mereka membawa banyak potensi untuk mengatasi tanda-tanda penuaan, garis-garis halus, dan kerutan. Saat membeli produk ini, pastikan Anda mempertimbangkan tip yang diberikan di atas. Dari semua bahan, bahan aktif dan antioksidan adalah yang paling penting.

Show comments
Hide comments