Thursday, October 26, 2017

[Dragon Nest] Light Fury Cap 95 Awakening Skill Build

Thursday, October 26, 2017

[Dragon Nest] Light Fury Cap 95 Awakening Skill Build

Hasil gambar untuk GAMBAR DN light fury lvl 95 dn korea

Shuriken cahaya akan membuat lawan mu ketakutan!


Patch cap 95 sudah datang ke Dragon Nest INA, Semua class mendapatkan skill instant terbaru yang sedikit lucu ( Tak apalah ). Salah satunya adalah class Light Fury job ini mendapatkan skill instant yang menurut penulis tidak jelas, Dia adalah class support tetapi lagi-lagi dia mendapatkan skill menyerang lol.

Skill instant terbaru ini lagi-lagi menyuruh kita membuat skill build terbaru untuk dapat menikmati full potensi dari class Light Fury. Disini penulis sudah membuat 3 skill build yang berbeda-beda silahkan disimak.

Warning!
Jangan Mengikuti Skill Build Ini Secara Blak-Blakan

1. PVE Type 1

Di skill build PVE type 1 penulis tidak mengambil MP Mastery dan Mind Conquering karena Light Fury tidak terlalu sulit mendapatkan MP tinggal bertapa. Lalu mengfocuskan ke skill Fans Edge karena skill ini telah menjadi skill DPS terbaru Light Fury pada cap 95. Mengorbankan satu sp pada skill Full Brightness untuk mengambil skill ultimate dari class AW ( Damage dari skill ultimate AW lebih besar dibanding ultimate LF, Tetapi cooldown lebih cepat skill ultimate LF ).  Kelebihan skill build ini memaksa Light Fury menimbulkan damage yang besar selagi mengsupport teman satu partynya, Yang jelas jangan lupakan fungsi asli dari class Light Fury.

2. PVE Type 2

Untuk PVE type 2 penulis tidak mengambil skill awakening Chakra Illusion karena jujur menurut penulis skill ini sangat tidak berguna jika digolongkan dengan skill awakening lainnya, Ya memang cooldown skill ini jadi lebih cepat dan menimbulkan damage lain tapi dengan efek casting skill yang sangat lama menjadikan skill ini tidak recomended jika untuk menimbulkan damage pada lawan. Semua SP pada skill Chakra Illusion saya oper ke jalur Abysswalker untuk mengambil skill Line Of Darkness. 

3. PVP 

Di jalur skill build PVP disini banyak perubahaan, Disini saya mengambil semua skill MP Mastery dan Mind Conquering karena MP sangat boros pada mode PVP. Dan perlu kalian ingat pada patch cap 95 semua skill instant tidak bisa dipakai di mode PVP jadi saya tidak menaikan level skill Fans Edge melainkan mengambill skill Hands Of Shadow sampai lvl 6 ( Untuk SA break ) dan Triple Edge untuk melancarkan combo. Saya mengambil skill awakening Chakra Illusion karena skill ini lumayan berguna di mode ladder atau 1 vs 1. Shadow Focus merupakan skill yang berguna pada mode pvp karena mempunyai efek membuat lawan blind atau buta. Terakhir saya tidak mengambill skill LOD karena SP tidak cukup dan ultimate AW karena skill ultimate LF lebih mudah digunakan saat mode PVP.


Kesimpulan :
Light Fury dicap 95 dapat menimbulkan damage yang besar ditambah dengan skill instant terbarunya. Heal ammount dari LF juga tak kalah besar dari class healer lain dan ia merupakan satu-satunya healer yang lincah karena basic jobnya adalah Assasin. 

Dukung kami dengan cara like fanspage fb kami atau follow ig saya (ilham__r), Feedback kalian sangat mempengaruhi update blog ini terima kasih~

Kunjungi web yang menyediakan pelajaran tentang perkomputeran

Show comments
Hide comments