Thursday, April 23, 2020

Alasan Mengapa Pemasaran Video Harus Menjadi Langkah Berikutnya Dalam Bisnis Anda

Thursday, April 23, 2020


Hamsku.com - Saat ini ada beberapa cara agar bisnis apa pun dapat menggunakan video dalam kampanye pemasaran mereka. Bahkan, video cepat menjadi prasyarat bagi banyak perusahaan karena alasan sederhana bahwa orang-orang di era digital ingin melihat pemasaran digital daripada pemasaran tradisional. Tentu saja, beriklan di majalah yang melayani pasar khusus Anda tentu dapat bermanfaat, tetapi juga bisa sangat mahal.

Read More : Pembingkaian Kustom Meningkatkan Ruang Kerja Anda

Terlebih lagi, ketika Anda mengambil tempat di majalah, paling-paling iklan Anda akan terlihat selama sebulan. Dalam kasus lain, mungkin seminggu. Jika ada di koran harian, iklan Anda ada di sini hari ini dan - secara harfiah - hilang besok. Perbedaan antara itu dan video adalah bahwa video Anda dapat tetap di situs web Anda selama yang Anda inginkan, dan Anda dapat menggunakan bentuk iklan lain untuk mengarahkan lalu lintas ke sana. Anda juga dapat memasang video Anda di YouTube, misalnya, dan asalkan relevan dengan pencarian, akan ditemukan untuk waktu yang lama bagi orang-orang yang sebenarnya mencari apa pun yang Anda jual.

Cara lain menggunakan produksi video komersial adalah sebagai kampanye pra-putar. Kita semua telah melihat ini. Di sinilah video Anda ditampilkan sebelum konten lainnya. Jadi pemirsa mungkin telah mengklik item berita, tautan situs web, atau apa pun, dan sebelum dia melihat apa yang mereka klik, mereka melihat video Anda selama 15 detik, atau 30 detik.

Semakin banyak orang mendapatkan informasi, berita, atau hiburan dari internet, dan Anda memerlukan kampanye pemasaran internet untuk menjaga nama Anda di depan pelanggan potensial Anda sehingga Anda dapat tetap kompetitif. Kampanye video pra-putar terbukti membantu kehadiran merek Anda, karena digunakan oleh banyak perusahaan besar, dan mereka tidak akan melakukannya jika tidak memberikan hasil. Kampanye pra-putar berfungsi untuk memperluas cakupan kehadiran web perusahaan Anda, dan - mari kita hadapi itu - di situlah pelanggan Anda semakin hari semakin menuju. Produksi video komersial di Jakarta dapat memberikan cara yang dinamis untuk memperkenalkan produk dan layanan Anda ke pasar baru.

Jika Anda memiliki bisnis batu bata dan mortir (ya, mereka masih ada!), Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk memindahkan sebagian online. Jika Anda dapat memasok dan mengirimkan produk Anda kepada pelanggan yang memesan secara online, itu adalah untaian lain, terutama jika Anda adalah bisnis kelas atas yang sedang dikurung dari semua sisi saat ini. Anda membayar sewa dan tarif tinggi, namun perusahaan seperti Amazon yang membayar sangat sedikit pro rata, karena tempat mereka di luar kota, meningkatkan omset mereka setiap hari.

Video produk atau layanan Anda dapat mendatangkan sumber penghasilan lain karena saat ini berada di bawah tekanan. Banyak aliran pendapatan berarti bahwa jika seseorang mengering atau melambat Anda masih memiliki bisnis. Jadi, jika langkah kaki di jalan raya Anda melambat, Anda perlu menemukan cara lain untuk menarik pelanggan. Tentu saja, ini adalah dunia lama yang sulit di luar sana, tetapi kita harus berada di tempat pelanggan berada, dan semakin online.

Read More : Mengapa situs web Anda memerlukan audit?

Mengapa?


Karena semua orang menginginkan hal-hal "MUDAH". Ya, banyak dari kita masih pergi ke supermarket, tetapi perusahaan seperti Ocado (bagian dari Waitrose) membuat terobosan dengan mengirimkan bahan makanan minggu Anda ke pintu Anda. Dan itu membuatnya MUDAH bagi pelanggan. Mereka tidak perlu pergi ke mana pun, melakukan apa pun, membayar bensin, mencari tempat parkir, dan semua yang lainnya. Mereka hanya online, mencari di situs web apa yang mereka inginkan, membayar dengan kartu, dan hal berikutnya yang terjadi adalah ia tiba di depan pintu mereka. Tentu saja, Anda dapat menyebutnya kemalasan jika Anda suka, dan memang demikian, tetapi jika memang itu yang diinginkan pelanggan, Anda harus berada di sana.

Inilah sebabnya mengapa pemasaran video harus menjadi langkah selanjutnya dalam bisnis Anda. Terlepas dari pertimbangan lain, itu hampir tidak semahal yang Anda bayangkan. Anda hanya perlu bermitra dengan perusahaan yang tepat untuk membuat video yang tepat yang mendapatkan hasil.

Show comments
Hide comments