Saturday, May 9, 2020

Makan dengan Benar untuk Mengalahkan Kanker dengan Diet

Saturday, May 9, 2020


Hamsku.com - Anda adalah apa yang Anda makan dan semua yang Anda makan berdampak pada kesehatan Anda. Mendapatkan kanker dalam banyak kasus merupakan akibat dari pilihan makanan yang buruk dan praktik gaya hidup. Kanker dapat dicegah dan dibalik dengan bantuan makanan super pencegah kanker. Mari kita baca tentang makanan tertentu yang bisa dimakan untuk mengalahkan kanker dengan diet.

Read More : Bagaimana Cara Memilih Krim Anti Kerut yang Sempurna?

Termasuk Banyak Buah dan Sayuran Berpigmen dalam Diet Anda


Mereka mengatakan dapat direkomendasikan untuk makan pelangi secara harfiah. Masukkan sebanyak mungkin warna dalam diet Anda, sebanyak mungkin. Sejumlah buah dan sayuran yang berpigmen berbeda dianggap baik untuk melawan kanker. Sebagian besar buah berwarna Merah, oranye dan Kuning mengandung pigmen yang disebut Karotenoid. Karotenoid adalah antioksidan alami yang kuat. Ini juga bertindak sebagai modulator imun yang kuat. Ini bekerja dengan melindungi sel-sel tubuh kita dari kerusakan yang disebabkan oleh berbagai proses fisiologis dan patologis.

Beberapa saran untuk makanan berwarna cerah yang sarat dengan antioksidan, adalah Jeruk, Mangga, Bawang Merah, Bawang Putih, Blueberry, kentang manis, dll. Cobalah memasukkan setidaknya 5 porsi buah dan sayuran mentah setiap hari. Secara sederhana, Pilih dari makanan yang paling kaya warna untuk mendapatkan dosis yang sehat dari agen pelindung kanker yang disebut Carotenoid, masing-masing dan setiap hari.

Bawang Dan Bawang Putih

Bawang dan Bawang putih kaya akan senyawa Organosulfur. Senyawa lain yang hadir dalam Bawang dan Bawang Putih adalah Allicin, Mangan, Vitamin B6, Vitamin C, Selenium dan tembaga. Senyawa ini diyakini sangat efektif dalam memerangi kanker karena mereka dapat menghambat pertumbuhan kanker bila dikonsumsi secara teratur untuk jangka waktu yang lama. Kedua sayuran ini kaya akan nutrisi dan membantu merangsang Hati Anda untuk melepaskan Glutathione.

Selain menjadi antikanker, Bawang dan Bawang Putih bersifat antibakteri dan juga antijamur. Bawang dan Bawang putih paling baik dikonsumsi dalam bentuk mentah. Anda dapat memotongnya atau menghancurkannya untuk melepaskannya yang jenuh dalam bentuk paling murni dan terkonsentrasi. Bawang putih secara khusus terbukti efektif melawan kanker paru-paru.

Read More : Regenerasi Tulang: Semua yang Harus Anda Ketahui

Tomat

Makan Tomat untuk mengalahkan kanker. Tomat kaya akan antioksidan yang sangat kuat yang disebut Lycopene. Ini pada dasarnya adalah jaringan tanaman yang memberikan tomat, warna merahnya. Likopen dipercaya menghambat pertumbuhan sel kanker dan bahkan membunuh sel kanker jenis tertentu. Lycopene bertindak dengan menyadap kemampuan jaringan kanker untuk membuat koneksi yang diperlukan untuk menerima suplai darah secara teratur.

Show comments
Hide comments